PROGRAM PEMERITAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

  1. Kegiatan Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri
  2. Kegiatan Fasilitasi Kerjasama Luar Negeri
  3. Kegiatan Evaluasi Kerjasama

:PROGRAM PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN

  1. Kegiatan Koordinasi, Sinkronisasi, Monitoring, dan Evaluasi Kebijakan Pengelolaan BUMD dan BLUD
  2. Pengendalian dan Ditribusi Perekonomian
  3. Perencanaan dan Pengawasan Ekonomi Mikro Kecil

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTA H DAERAH KABUPATEN/KOTA

  1. Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
  2. Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD
  3. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
  4. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
  5. Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN
  6. Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
  7. Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD
  8. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
  9. Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
  10. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
  11. Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
  12. Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
  13. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
  14. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
  15. Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
  16. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
  17. Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
  18. Penyediaan Jasa Surat Menyurat
  19. Penyediaan Jasa KomunikasiSumber Daya Air dan Listrik
  20. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
  21. Penyediaan Jasa PemeliharaanBiaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
  22. Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
  23. Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya